Welcome To Gilly's Blog

Blogaholic Designs”=

Saturday, March 24, 2012

,,,,,,ngadongeng,,,,,,



Hari ini Gilly aku bawa ke Jasa Kartini Hospital untuk mendapatkan perawatan Inap. Ih dia bener-bener kuat :D !!. Waktu disuntik infusan antibiotik dia cuma meringis bentar doank ! ‎​"̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ . Aku tenaaaaaang setenang-tenangnya. Dia gamau bikin emaknya khawatir :p ✗í✗í✗í :p ✗í✗í✗í :p ✗í✗í✗í :p .

Setelah agak lama nunggu di Instalasi Gawat Darurat akhirnya masuk kamar yang dipesan.

Sebuah kamar berukuran 4x8 mungkin ^_^ karena aku belom mengukurnya ‎​"̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ , di dalamnya ada dua buah tempat tidur pasien, dipisahkan oleh selembar kain gorden warna peach, masing masing dapat sebuah lemari kayu kecil (alhamdulillah ada tempat untuk barang bawaan). Sebuah dispenser air mineral ditempatkan diantara dua tempat tidur tersebut. H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥ nyaman alhamdulillah.

Gilly dibaringkan. Dipasang slang oksigen. Suster yang lain datang, menyuntikkan PPD untuk test radang paru paru, bekas suntikannya dilingkari spidol permanen dan ia mewanti-wanti jangan kena air jangan ini jangan itu sέla♍ã 2x24 jam.
Suster yang berbeda muncul mengambil sedikit darah Gilly untuk dicek di lab. :p ✗í✗í✗í :p ✗í✗í✗í :p ✗í✗í✗í :p antrian suster belom berhenti rupanya, ganti suster lain menyuntikkan test alergi antibiotik, hanya beberapa jam saja bisa dibaca hasilnya, dan benar, gilly ʼnƍƍɑªĸ alergi antibiotik dan ga lama dia dapat dua antibiotik, alhamdulillah :).


Menjelang malam di Jasa Kartini.
Udara malam Sɑ̣̣̝̇̇м̤̣̲̣̥̈̇ ά̲̣̣̣̥ˇ sekali tidak terasa.
Tasik panas bener :p. Aku cuma duduk Ά̲̣̥jά̲̣̥ dikasi keringet ! Hebat yah ‎​"̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮
Gilly baru bangun tuhh. Mau tak kasi mam dulu. Break bentar yaaa ‎​"̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ .

Hari ini, 16 peb 2019 Gilly Aku baru lihat.. Pergelangan tangan kirinya tidak lurus...seperti yang sebelahnya.... Aku ambil botol lotionku y...