Welcome To Gilly's Blog

Blogaholic Designs”=

Saturday, March 24, 2012

... Kepada Pemilik Segala Kekuatan....




......tumpah juga akhirnya airmataku... Aku dengan seluruh kekuatan, membendungnya. Hari ini runtuh .... Ketika kudapati perubahan pada gerakan fisik di tangan kanannya sungguh bukan satu hal yang membuatku nyaman...saat ini.,..

...... Tuhankuuuu..
Engkaulah Pemilik segala rasa dan kekuatan... Aku mohon pada-Mu jika anugerah-anugerah inilah yang Engkau akan hadiahkan padanya...berikanlah rasa nyaman padanya dan berilah kekuatan secukup yang ia butuhkan tuk menjalaninya..... Jangan biarkan apa yang aku pernah lalui ia jalani pula.... Ringankanlah.... Ringankanlah..... Wahai Pemilik Segala Kekuatan!.

Hari ini, 16 peb 2019 Gilly Aku baru lihat.. Pergelangan tangan kirinya tidak lurus...seperti yang sebelahnya.... Aku ambil botol lotionku y...