Welcome To Gilly's Blog

Blogaholic Designs”=

Friday, March 23, 2012

,,,,,,,hal baru,,,,,,,,tentangnya,,,,,,,

Hampir minggu ke tiga Gilly sakit panas dan batuk. Aku keberatan dibilang thypus dan radang paru-paru tanpa bukti. Gilly masih tampak kuat dan aku rasa dia akan tetap demikian, kuat dan tidak cengeng. Meski suhu tubuhnya mencapai 40 derajat celcius bahkan lebih, itu ternyata tidak membuatnya mengalami stuip. Alhamdulillah Alloh Swt memberinya kekuatan yang bahkan kakaknya yang laki-laki tidak memiliki itu :).

Hari ini, ada hal baru atau yang aku baru sadari. Gerakan tangan kanannya mengingatkan aku pada seorang gadis cilik cantik yang dikaruniai anugerah CP dalam hidupnya. Gadis itu sudah dapat berjalan dan pergi ke sekolah sendiri. Dengan gaya berjalan yang khas,,,, dan gerakan tangannya yang khas pula,,,,, !.


Aku mencoba untuk meyakinkan diriku bahwa saat ini aku sedang tersenyum mendapati anakku bergerak seperti gadis itu. Aku Jùƍå mencoba meyakinkan diriku bahwa saat ini penglihatanku saja yang keliru. Aku bahkan meyakinkan diri bahwa mimpi ini seperti nyata saja!.

Tapi ternyata ini memang nyata.
Tak apa lah,,,, gilly tetap cantik dan sempurna di mataku. Aku tidak akan berhenti berusaha. Perjalanan sudah berlangsung dan tidak mungkin dihentikan.


Hal baru lainnya adalah,,,,,,, H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥ aku benar benar meyakininya :) , ketika ia menangis dengan suara kencang,,, aku merekamnya seperti biasa, setelah ia berhenti aku memutar ulang rekaman itu. Dan kudapati hal itu!!. Ia memang tidak secara jelas menyebut " mama,,,!" Tapi ketika terdengar lafal M dengan jelas di bibirnya, Tuhan!!! Aku tahu ia memanggilku!. Ia sudah bisa memanggilku !. Ia mengenaliku ! :'( terima kasih Tuhan,,,,,

Hari ini, 16 peb 2019 Gilly Aku baru lihat.. Pergelangan tangan kirinya tidak lurus...seperti yang sebelahnya.... Aku ambil botol lotionku y...