Welcome To Gilly's Blog

Blogaholic Designs”=

Sunday, March 25, 2012

,,,,,,dan dzikir itu menidurkanku,,,,





Kira-kira dua jam setelah Gilly berada di kamar ini sebuah keluarga datang untuk mengisi tempat tidur satu ƪαǧî, sekamar dengan kami. Pasien nya seorang bayi perempuan menderita diare. Tubuhnya gemuk! Gregetan liatnya! Lucccccu!. Alhamdulillah dapat temen jadi ʼnƍƍɑªĸ takut -suara roda roda yang didorong di tengah malam di lorong rumah sakit yang sunyi oleh suster yang menyamar dan tak nampak wajahnya itu tergambar di benakku-

Wuiiiiiih! This is great! C dede bayi ga rewel! Dia baik ‎​"̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ . Suasana jadi hangat -hawanya panas ßäπƍέdt lho hihi,,,- tapi tidak berisik oleh tangis bayi.

Dede bayi diantar mamanya, neneknya, papa nya, kakeknya, dan dua orang perempuan laki yang entah mereka apa nya dede bayi :p. Kamar sudah pasti jadi penuh, ʼnƍƍɑªĸ sesak sih hanya bertambah panas. Semakin malam semakin panas. Aku ʼnƍƍɑªĸ bisa tidur padahal ngantuknya minta ampun. Selain karena panas sekali hawanya, dede bayi di seberang kamar ini menangis sepanjang malam tanpa henti. Membuatku gelisah setiap kali dengar tangis kesakitan seorang bayi!.

Pukul 1 dini hari baru bisa rebah. Tapi tetep Ά̲̣̥jά̲̣̥ gabisa Jùƍå tidur. Gabisa sholat tahajud Jùƍå. Masih berhalangan untuk itu. Browsing ga puguh apa yang мά̲̣ǚ dicari, chatting ga enak udah pamit mau tidur, akhirnya cuma rebah menatap lampu kamar yang lepas dari mangkoknya dan dirambati jaring laba-laba...yaaaa berharap sinar nya yang gaj terang itu bisa membuat mataku terpejam. Tidak semua orang tidur. Masih ada Jùƍå yang tertawa pelan, berbincang tenang, suara Akon Jùƍå ada, aku naikkan volume music ku, karena Dear God nya Avenged Sevenfold nyaris kalah oleh suara suara itu. Tumben jugaaa music ʼnƍƍɑªĸ bisa menidurkan aku. Padahal Dear God itu jurus pamungkas.

Hampir pukul 3.
Kepala sudah pening. Mata sudah perih. Tapi belum bisa Jùƍå tidur.

Ada gerakan di balik tirai penyekat ini. Aku hanya dapat melihat bagian kaki saja. Sang Nenek sedang sholat. Beberapa menit kemudian terdengar sangat perlahan hentakan-hentakan dzikir,,,,nyaman sekali,,, damai sekali,,,,,benar benar sempurna!. Berada di tempat serba terbatas sperti ini, dalam suasana serba haru biru sperti ini. Disaat harapan sedang dibangkitkan.

Dan aku terbangun saat petugas pengantar makanan masuk menaruh breakfast meal untuk Gilly.

Itu pukul 6 pagi,,,!!!.

Hari ini, 16 peb 2019 Gilly Aku baru lihat.. Pergelangan tangan kirinya tidak lurus...seperti yang sebelahnya.... Aku ambil botol lotionku y...