Welcome To Gilly's Blog

Blogaholic Designs”=

Saturday, November 19, 2011



Bayi cantik yang sedang anda lihat ini adalah anak ke 6 ku, satu-satunya putri cantik di rumahku.

Ia puteri yang aku tunggu-tunggu. Tentu saja ia adalah anugerah paling berharga yang Alloh Swt titipkan padaku, melalui rahimku dan ku lalui masa-masa tersulit selama mengandungnya ketimbang anak-anakku yang lain.

TRIMESTER PERTAMA aku mengalami morning sick berat lebih dari yang aku pernah rasakan sebelumnya. Selama tiga bulan itu bukan hanya feeling like vomit tapi juga tidak mau mencium bau nasi , mie goreng, parfum, asap dan aroma sate dan ayam bakar, asap rokok juga polusi kendaraan.

Inilah yang membuatku hanya bisa mengurung diri di kamar dengan kaca jendela dan pintu tertutup hingga 3 bulan lebìh tanpa aktifitas sama sekali.


TRIMESTER KEDUA, aku sempat jatuh dengan posisi yang menurutku tidak membahayakan janin. Tapi rasa takut dan terkejut membuatku lemas dan detak jantungku jadi sering tak beraturan stiap kali merasa gelisah takut dan terkejut.

TRIMESTER KETIGA, Ultrasonografi belum dapat melihat jenis kelamin janin. Ia terdeteksi dalam posisi sungsang hingga mendekati bulan terakhir dalam kandungan.

No comments:

Post a Comment

Hari ini, 16 peb 2019 Gilly Aku baru lihat.. Pergelangan tangan kirinya tidak lurus...seperti yang sebelahnya.... Aku ambil botol lotionku y...