Welcome To Gilly's Blog

Blogaholic Designs”=

Wednesday, January 2, 2013

RECOMENDED : Dr. Purboyo Solek Sp.A (K)





Ga pernah nyangka perjalananku dari dokter satu ke dokter yang lainnya demikian panjang. Bukan hanya untuk pengobatan anakku Gilly. Tapi mencari nyaman untuk hati sebagai sumber kekuatan seorang ibu dalam merawat anaknya.

Dari sekian dokter yang aku kunjungi, hanya ada satu  dokter yang memberi kenyamanan. Aku ga bisa bilang bahwa Ia seorang dokter yang sempurna, namun bagiku... sungguh Tuhan telah menyelamatkan aku dari protesku terhadap Tuhan atas semua yang tlah terjadi ini, dengan mengutus dokter yang satu ini kepadaku.... aku menemukannya melalui surfing internet, memandang wajahnya aku sudah merasa nyaman, dan petunjuk itu tidak meleset. dan hatiku benar. Ia sungguh baik hati, lembut, pendengar yang baik, pemberi nyaman, mendiagnosa putriku dengan sangat bijak dengan tidak menyebutkan satupun istilah medis yang bagiku saat itu menyeramkan. Ia bahkan tidak merekomendasikan anakku menjalani bedah sperti yang dokter lainnya perintahkan. Terima kasih Tuhan...... telah memberiku petunjuk yang benar. Dia lah yang terakhir bagiku dan anakku.




Hari ini, 16 peb 2019 Gilly Aku baru lihat.. Pergelangan tangan kirinya tidak lurus...seperti yang sebelahnya.... Aku ambil botol lotionku y...